Minggu, 23 Oktober 2011

point2 yang ku renungi dalam doa

Sepuluh Langkah untuk Mencintai Diri Sendiri
1. Hentikan semua Kritik
Kritik tidak pernah berubah apa-apa. Menolak untuk mengkritik diri sendiri. Terimalah diri Anda persis seperti Anda. Semua perubahan. Bila Anda mengkritik diri sendiri, perubahan negatif. Bila Anda menyetujui perubahan diri Anda yang positif.

2. Jangan Menakuti Diri
Berhenti meneror diri Anda dengan pikiran Anda. Cari gambaran mental yang memberikan kesenangan dan segera beralih pikiran Anda untuk menyenangkan seseorang.

3. Jadilah lembut, Jenis dan Pasien
Perlakukan diri Anda dengan kesabaran, kelembutan dan kebaikan. Perlakukan diri Anda akan seseorang yang Anda cintai.

4. Jadilah Jenis Pikiran Anda
Kebencian pada diri sendiri hanya membenci pikiran Anda sendiri. Lembut mengubah pikiran Anda untuk yang mencintai lebih.

5. pujian Diri
Kritik memecah semangat batin. Pujian membangun itu. Katakan pada diri sendiri seberapa baik Anda lakukan dengan segalanya.

6. dukungan Diri
Menjangkau teman-teman dan memungkinkan mereka untuk membantu Anda. Hal ini menjadi kuat untuk meminta bantuan bila Anda membutuhkannya.

7. jadilah untuk mencintai Negatif Anda
Mengakui bahwa Anda menciptakan mereka untuk memenuhi kebutuhan. Sekarang Anda menemukan cara baru yang positif untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Lepaskan pola lama.

8. Merawat Tubuh Anda
Pelajari tentang gizi. Apa yang tubuh Anda perlu memiliki energi dan vitalitas optimal? Pelajari tentang olahraga. Cherish kuil Anda tinggal masuk

9. cermin Kerja
Lihatlah ke dalam mata Anda sering. Nyatakan tumbuh rasa cinta yang Anda rasakan untuk diri sendiri. Maafkan diri Anda untuk semua sebagai Anda melihat ke cermin. Sekali sehari mengatakan "Aku mencintaimu" pada diri sendiri di cermin.

10. Lakukanlah Sekarang
Jangan menunggu sampai Anda mendapatkan baik, menurunkan berat badan atau mendapatkan pekerjaan baru. Mulailah sekarang, melakukan yang terbaik yang Anda bisa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar